Download Kumpulan Lagu Armada Mp3 Gratis (Terpopuler)

Download lagu armada terbaru Mp3 – Armada merupakan salah satu band asal Indonesia yang sukses melalui lagu lagunya yang berhasil menarik perhatian para pecinta musik. Diantaranya adalah lagu terbaru yang berkolaborasi bersama Ivan Seventeen – Demi Tuhan Aku Ikhlas.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai lagu lagu yang terbaru dan terpopuler dari band Armada, segaligus membahas mengenai biografi band dan juga link download lagu Armada terbaru dan terpopuler 2019.

Sebelum kita menuju link download Mp3, kita terlebuh dahulu membahas biografi Armada dan juga kumpulan lagu lagu terbaiknya.

Biografi Armada

lagu armada mp3

tribunnews.com

Profil Band Armada :

Nama Band : Armada

  • Nama Band Sebelumnya : Kertas Band
  • Kota Asal : Palembang, Indonesia
  • Genre Musik : Pop, Pop Melayu
  • Label Rekaman : E-Motion Intertainment
  • Personil Band : Rizal, May, Radha, Endra, dan Andit
  • Tahun Aktif : 2015 sampai Sekarang

Lagu lagu Armada kebanyakan mempunyai karakteristik yang sangat khas karena kata katanya sederhana namun bisa akrab ditelinga orang yang mendengarkannya.

Karya karyanya bisa dengan mudah dihafalkan dan bisa dinyanyikan oleh para penggemarnya. Sebagai bukti, apabila kamu melihat video konser band Armada maka selalu ada penonton yang mengiringi mereka bernyanyi.

Sebagian besar lagu Armad adalah lagu percintaan yang memiliki tema beraneka ragam. Mulai dari putus cinta, orang ketiga, jatuh cinta dan lain sebagainya. Semenjak kehadiran mereka hingga tahun 2019 ini, band ini berhasil bisa mengeluarkan enam album studio, satu mini album dan satu album kompilasi.

Perjalanan Karier Band

download lagu harusnya aku

youtube.com

Diawal tahun 2000 sampai 2010 menjadi merupakan kejayaan musik pop melayu. Banyak band yang lahir dan terbentuk pada masa itu. Tetapi, tidak sedikit juga yang bubar dalam waktu yang singkat.

1. Awal Terbentuk

Ketika Rizal masuk bangku kuliah, ia bertemu dengan Radha dan Endra, mereka mempunyai rencana untuk membentuk grup musik yang bernama Kertas Band. Tetapi mereka membutuhkan tambahan personil. Mereka pun mengajak teman mereka yaitu Andit dan Argha.

Pada awalnya mereka hanya iseng mengajak kawannya untuk melakukan rekaman sebagai demo untuk demo di redio lokal, namun ternyata rekaman mereka bocor ke pembajak dan dijadikan CD bajakan.

Namun, semenjak CD bajakan itu beredar luas dimasyarakat, mereka malah banyak yang menawarkan manggung. Pada tahun 2005 mereka ditawari kontrak dari Jiwa Production yang cukup menjanjikan karena mendapat promosi soundtrack di sinetron.

Band kertas pun menyetujui kontrak tersebut dan pergi ke Jakarta untuk rekaman serta promosi album terbaru mereka yang bertajuk Kekasih yang Tak Dianggap.

Lagu tersebut mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Selain banyak diputar di televisi dan radio radio, lagu tersebut juga dicover oleh Pinkan Mambo pada 2008.

2. Meninggalkan Nama Kertas Band

Kesuksesan lagu Kekasih yang Tak Dianggap tidak bisa dinikmati oleh personil band Kertas karena potongan loyaliti yang besar dari label. Saat mereka menuntut keadilan lagu mereka malah ditagih biaya promisi sekitar 350 Juta rupiah.

Perseteruan band Kertas dengan Jiwa Production berlabuh hingga pengadilan. Tuntutan yang tadinya 350 juta, bertambah menjadi 1,3 miliyar. Niat merantau untuk memperoleh untuk malah tersandung kasus hingga buntung.

Lalu pada sebuah kesempatan, Radha bercerita bagaimana mereka semua merasakan kecewa dari kontrak yang diberikannya itu Meski jauh merantau dari rumah dan akhirnya terlilit hutang yang besar, mereka memilih untuk membuat band baru dibawah label Universal Music Indonesia.

Namun sayangnya Argha memilih untuk pergi ke kota alsalnya dan posisinya digantikan oleh Mai. Selain itu mereka membuang nama Kertas dan merubah nama menjadi Armada. Armada ini sebenarnya singkatan dari nama kelima anggotanya.

3. Bangkit Lewat Lagu Mau diBawa Kemana dan Buka Hatimu

Upaya balas dendam dan mengangkat nama band Armada menjadi salah satu band papan atas Indonesia dibilang gagal, tatapi meski menemukan kegagalan dan terjebak dengan tuntutan pertamanya, Armada tidak berhenti sampai disitu dalam berkarya.

Dibawah naungan perusahaan E-Motion Entertainment, mereka meliris single yang berjudul Buka hatimu dan Mau dibawa kemana. Dalam kurun waktu empat bulan, album tersebut sukses terjual dan lagu Mau Dibawa Kemana menjadi RBT oleh lebih dari dua juta orang. Hal itu membuat nama Armada bisa masuk nominasi beberapa kategori band dalam SCTV Music Awards 2010.

Demikian biodata dan profil band Armada dalam perjalanan karier band nya. Mereka terus berjuang dalam bermusik tidak hanya bisa menghiburmu, tetapui bisa memberikan motivasi untuk lebih semangat dan giat dalam menggapai cita cita.

Dari profil dan biografi singkat Armada tadi, kamu bisa meniru dan mencontohnya yang pantang menyerah. Meski mengalami jatuh bangun, Armada tidak berhenti sampai disana dan terus membuat karya karya terbaiknya untuk para pendengarnya.

Setelah kita menceritakan proses perjalanan band Armada, selanjutnta kita menuju link downloadnya.

Kumpulan Lagu Armada Full Album Terbaru dan Terbaik

lagu armada full album

kepogaul.com

Armada mempunyai lagu yang sangat tidak asing lagi ditelinga para pecinta musik Indonesia, lagu yang paling populer yaitu lagu asal kau bahagia, harusnya aku dan masih banyak lagi tentunya.

Dibawah ini merupakan kumpulan lagu armada full album dalam format video atau Mp4. Kamu bisa menonton dan mendengarkan lagu armada secara langsung.

Setelah kita membahas mengenai lagu armada dalam format Mp4, sekarang sekarang saatnya untuk meuju download link kumpulan lagu armada dari album terbaik dan lagu yang populer.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply