1

Download Kumpulan Lagu Fiersa Besari Mp3 (Terpopuler)

Download lagu Fiersa Besari Mp3 Terbaru – Fiersa Besari adalah seorang penulis, musisi, sekaligus traveler yang pada sekarang ini sangat menjadi idola bagi kalangan anak muda. Keseriusannya sebagai seorang seniman telah dijalaninya kurang lebih sudah sembilan tahun.

Fiersa Besari sudah meliris dua puluh single hits dan juga menerbitkan tiga buku sepanjang kariernya. Penampilannya di panggung pun pantas diancungi jempol.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai lagu Fiersa Besari dan link download nya, termasuk lagu Celengan Rindu dan Waktu yang Salah.

Profil Fiersa Besari

fiersa besari

hipwee.com

Fiersa besari merupakan seorang musisi, penulis dan traveler asal kota Bandung. Fiersa merupakan penulis yang banyak dikenal melalui lagu lagu dan karya bukunya yang puitis.

Fiersa sudah menerbitkan 3 buku yang berjudul Catatan Juang (2018), Garis Waktu (2016) dan Konspirasi Alam Semesta (2017).

Dan juga ia memiliki 3 album yaitu Konspirasi Alam Semesta (2015), Tempat Aku Pulang (2013) dan 11:11 (2012). Album tersebut dipasarkan dibawah naungan Ruangan Imajinasi Management yang dia buat sendiri.

Fiersa Besari sempat mengelilingi Indonesia kurang lebih 7 bulan lamanya. Namun, ia terus membuat karya karyanya selama melakukan perjalanannya itu.

Terbukti, lagu April waktu itu pernah buming dan populer dipara pecinta musik Indie, khususnya anak muda. Fiersa sempat kaget sesudah selesai dari perjalanan dengan lagu April yang ia buat booming.

Akhirnya ia memutuskan untuk fokus didunia entertain yang sebelumnya pernah memiliki studio musik profesional yang bernama Tracking Away dan sekarang ini studio tersebut sudah tutup.

Fiersa Besari bersama kerabatnya merupakan orang yang sejak album Tempat Aku Pulang, pada tahun 2015 memutuskan menulis subuah buku yang sekarang dikenal sebagai komunitas pecinta buku.

Albumnya yang berjudul Konspirasi Alam Semesta itu bukan hanya rilisan album biasa, tetapi diiringi dengan buku yang sering disebut Albuk (Album Buku).

Pada tahun 2016 merupakan tahun dimana Fiersa Besari mulai menulis, ia menulis buku Garis Waktu. Tidak disangka, karyanya itu menjadi buku best seller di Gramedia.

Pada tahun 2018, Fiersa Besari kembali menerbitkan buku yang berjudul Catatan Juang. Buku tersebut berbeda dengan Konspirasi Alam Semesta yang memiliki konsep albuk (album buku). Catatan Juang diterbitkan dalam bentuk buku sepenuhnya tanpa diiringi lagu.

Fakta Fakta Lagu Fiersa Besari

download lagu celengan rindu

Selain menjadi traveler dan penulis populer, karya buku bunynya yang telah ia buat seperti Konspirasi Alam Semesta, Garis Waktu, dan Catatan Juang, terjual dengan laku dipasaran.

Nama Fiersa Besari yang biasanya disebut Bung, juga sukses menjadi seorang penyanyi band Indie yang populer.

Musisi band indie dan penulis muda ini sering membuat baper para penggemarnya waktu para penggemar Fiersa Besari mendengarkan lagunya. Beberapa lagunya diciptakan dari pengalamannya yang pernah dialami semasa hidupnya.

Sebelum kita munuju link download lagu fiersa besari mp3, kita terlebih dahulu membahas 6 fakta lagu dari Fiersa Besari :

1. Melangkah Tanpamu

Lagu Melangkah Tanpamu diliris pada tahun 2012. Lagu ini diciptakan sesudah mengalami pemikiran yang panjang. Akhirnya Fiersa memilih untuk melawan rasa malu dan harus memilih dan serius untuk bersolo karier.

Lagu tersebut merupakan hal yang lebih besar. DAri lagu Melangkah Tanpamu ini album 11:11 tercipta, yang kemudia 6 tahun setelah itu, lagu ini menjadi buku.

2. April

Lagu April ini dirilis pada tahun 2013. Lagu ini diciptakan pada bulan maret, sesudah dibuat dan dihadiahkan untuk perempuan yang bernama April sebagai suatu kado perpisahan.

Setelah itu, Fiersa Besari memulai untuk menyusuri seluruh Indonesia selama 7 bulan, fase perjalanan itu berhasil mengubah hidupnya. Dari situlah Fiersa memulai untuk menulis karya sampai saat ini.

3. Juara Kedua

Lagu yang berjudul Juara Kedua ini diliris pada tahun 2015. Fiersa mulai belajar hal industri musik dengan cara yang pahit. Fiersa dan Kerabat Kerjanya membuat album yang bernama Konspirasi Alam Semesta, dan mendapat kesalahan memilih masuk label.

Kontrak yang rumit menyebabkan tidak adanya pembagian royaliti sedikitpun pada waktu itu.

4. Waktu yang Salah

Lagu yang berjudul Waktu yang Salah ini dirilis pada tahun 2014. Lagu tersebut telah dibuat sejak tahun 2012 dengan @thantriss untuk rekan duetnya.

Namun, beru dikenal oleh orang kwaktu album Tempat Aku Pulang Lahir. Dan juga lagu tersebut baru buming dan populer di tahun 2018-2019 (enam tahun setelah waktu itu dirilis).

5. Garis Waktu

Lagu Garis Waktu ini dibuat pada tahun 2016. Menurutnya, lagu tersebut sesuaru fase terkelam dan tercerah. Setelah meninggalnya dang Ayah yang menyisakan utang yang cukup besar.

Selama ia bekerja, Fiersa menyelesaikan naskah yang setelahnya dilihat oleh penerbit Media Kita, dan sekaligus mengubah nasibnya. Naskah tersebut yang berjudul Garis Waktu.

6. Bukan Lagu Valentine

Lagu Bukan Lagu Valentine tersebut diliris pada tahun 2019. Lagu ini sebetulnya sudah ia buat pada tahun 2015 dengan cara iseng iseng. Lagu kemudian ia membuat video klipnya empat tahun sesudahnya dan itupun iseng iseng juga.

Namun ternyata video tersebut ditonton oleh jutaan orang di chanel youtube nya.

7. Celengan Rindu

Lagu Celengan Rindu ini dirilis pada tahun 2019, dan sangat banyak orang yang menyukai lagu ini dan juga download lagu Celengan Rindu Fiersa Besari banyak yang mencari dan mengunduhnya.

Lagu ini salah satu lagu yang populer Fiersa Besari setelah Waktu yang Salah dan April.

Setelah kita membahas mengenai profil dan fakta lagu Fiersa Besari, selanjutnya kita menuju link unduh lagu Fiersa Besari full album dan terbaru.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply