Innalilahi…. 3 dokter meninggal Dunia Akibat Corona, Begini Kata Anies

Kabar Virus Corona – Dikabarkan Pada Sabtu (21/32020) kemarin sebanyak tiga dokter meninggal dunia akibat terjangkit virus Corona (Covis-19). Dari informasi yang didapat, dua dokter sempat dirawat di RSUP Persahabatan, sementara satu dokter dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di SSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Untuk datanya kami belum mendapatkannya, tapi rinciannya akan akan disampaikan oleh Bu Dirut.

Kata Kepala Humas RSUP Persahabatan Eryuni Yani saat dihubungi di Jakarta, Minggu (22/3/2020)

Informasi meninggalnya dokter tersebut telah diunggah oleh Pandu Priono melalui akun Twitter-nya. Dalam tweet yang diunggahnya pada Sabtu (21/3) malam, ia berbicara tentang dokter Djoko Judodjoko yang dicurigai tidak ditemukan di Covid-19 ketika menangani penderita yang terkontaminasi dengan virus yang sama.

Pada hari Jumat (20/3), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa lusinan tenaga medis di Jakarta telah berkorelasi positif. Anies menyatakan sudah ada 25 karyawan medis yang Positif Covid-19, satu di antaranya meninggal.

“Jika kita ingin saudara kita bebas, maka tetaplah di rumah,” kata Anies Baswedan saat memberikan pernyataan pers, Jumat (20/3).

Anies mengungkapkan, saat ini juga beredar foto-foto kru dokter, kru medis di sana ditulis, “Izinkan kami untuk bertarung di dalam rumah sakit, setengah Anda tinggal di tempat tinggal.” Itu, jelas Anies, adalah pesan yang sangat kuat dari mereka. “Ayo kita patuh.”

Anies Tetapkan Jakarta Tanggap Darurat Bencana!

 

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply