Kumpulan Lirik & Chord Kunci Gitar Kangen Band (Terpopuler)

Chord Kunci Gitar Kangen Band – Kangen band mempunyai lagu lagu yang enak didengar dan melow, cocok sekali untuk kamu yang ingin membawakan lagu yang sedih. Lirik lagu kangen band memang sangat dalam dan kangen band chord sangat mudah dimainkan.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas chord kunci gitar kangen band dari lagu lagu terbaiknya yang enak di dengar dan mudah untuk dibawakan untuk pemula, kamu bisa memainkannya dengan gitar akustik, ukulele maupun gitar elektrik.

Siapa saja yang mendengar lagu lagu melow ini pasti akan bernostalgia, karena lagu lagu kangen band ini sangat populer pada tahun 2007 sampai dengan sekarang.

Kumpulan Chord Kunci Gitar Lagu Kangen Band Lagu Populer

lirik kangen band

Kunci gitar Kangen Band memiliki nada dasar rendah dan juga kunci kunci gitarnya standar dan tidak rumit, karena memang kunci gitar pop biasanya tidak terlalu sulit dalam chord gitar maupun dalam memainkannya.

Kangen band memiliki lagu lagu yang mungkin sebagian generasi Z sudah tidak asing, karena pada masanya kangen band mampu mengangkat permusikan Indonesia dan lagu lagunya sangat populer dimasyarakat seperti kunci gitar malaysia dan chord kemarin.

Nah, band ini juga memiliki beberapa lagu terbaiknya yang tidak asing lagi.

Berikut adalah lirik dan chord kunci gitar kangen band terpopuler dan terbaik sepanjang masa.

Lirik dan Chord Gitar Kangen Band – Antara Aku, Kau dan Dia (Usai Sudah)

kangen band chord

C          G
Selayaknya engkau tahu
Am     Em
Betapa ku mencintaimu
F            C       Am         G
Kau tenangkanku dari mimpi burukku

C          G
Selayaknya kau mengerti
Am        Em
Betapa engkau ku kagumi
F             C        Am           G
Kau telah tinggal di dalam palung hati

C         G
Betapa hancur hatiku
Am         Em
Melihat engkau bersamanya
F        C           Am               G
Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya

C             G
Jangan kau menangis lagi
Am          Em
Tak sanggup aku melihatnya
F            C           Am          G
Sekarang kau pilih diriku atau dirinya

reff:
Am             Em        F          C
Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
Am                     G
Yang membuat hatiku semakin terluka
C             Em        F          C
Sudah usai sudah cerita engkau dan aku
Am                     G
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu

C        G   Am         Em        F
Ku tulis cerita tentang aku dan dia
C            Am   G
Sehingga membuatmu terluka
C    G     Am          Em         F
Sudah usai sudah, jangan menangis lagi
C            Am   G
Kurasa sampailah di sini

repeat reff

Kunci Gitar Kangen Band – Bintang 14 Hari

chord gitar kangen band bintang 14 hari

serunai.co

Intro : D G D A
D         G        A        D
empat belas hari kumencari dirimu
G          A        D
untuk menanyakan dimanakah dirimu
G          A         D
empat belas hari ku datangi rumahmu
G           A          D
agar engkau tahu tertatih ku menunggumu

G      A         D
aku kangen sama kamu
G         A        D
apa kamu udah gak sayang aku

D         G        A          D
maafkan lah aku lari dari kenyataan
G         A         D
bukan karna aku tak punyai rasa sayang
G        A          D
maafkan lah aku mencoba tuk berlari
G            A              D
karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti

G      A        D
kamu pacar terbaikku
G        A       D
walau hanya sekejab di hati

(Reff)

D    A   Em        Bm
Mengapa hanya sekejab saja
D              A
kumerasakan indahnya
Em       Bm
dengan dirimu
D     A  Em         Bm
Mengapa hanya untaian kata
D             A
kurasa tiada sempurna
Em          Bm
cerita cinta kita

Outro : D A Em Bm
D A F#  D

Chord Pujaan Hati – Kangen Band

kangen band pujaan hati

kapanlagi.com

Intro : A E F#m C#m D A B E 

Verse 1 :

       A                 E
Pujaan hati apa kabarmu
F#m                  C#m
Ku harap kau baik-baik saja
D                   A
Pujaan hati andai kau tahu
B                     E
Ku sangat mencintai dirimu

Verse 2 :
A                   E
Hei pujaan hati setiap malam
F#m                C#m
Aku berdoa kepada sang Tuhan
D                                A
Berharap cintaku jadi kenyataan
B                               E
Agar ku tenang meniti kehidupan

Pre-Chorus :

          D                   E
Hei pujaan hati, pujaan hati
D                   E
Pujaan hati, pujaan hati

Chorus :
A                             E
Mengapa kau tak membalas cintaku
F#m                     C#m
Mengapa engkau abaikan rasaku
D                                A
Atau kah mungkin hatimu membeku
B                                     E
Hingga kau tak pernah pedulikan aku

            D                   E
Hei pujaan hati, pujaan hati

Lead Guitar : A E F#m C#m D A B E

Verse 2 :
A                  E
Hei pujaan hati setiap malam
F#m                C#m
Aku berdoa kepada sang Tuhan
D                                A
Berharap cintaku jadi kenyataan
B                                 E
Agar ku tenang meniti kehidupan

Pre-Chorus :

           D                   E
Pujaan hati, pujaan hati
D                  E
Pujaan hati, pujaan hati

Chorus :
A                                 E
Mengapa kau tak membalas cintaku
F#m                     C#m
Mengapa engkau abaikan rasaku
D                               A
Ataukah mungkin hatimu membeku
B                                    E
Hingga kau tak pernah pedulikan aku

        A                          E
Cobalah mengerti keadaanku
F#m                   C#m
Dan cobalah pahami keinginanku
D                               A
Ku ingin engkau menjadi milikku
B                          E
Lengkapi jalan cerita hidupku

         D                   E
Hei pujaan hati, pujaan hati

     D                E
Pujaan hati, pujaan hati

     D                E
Pujaan hati, pujaan hati

     D                E
Pujaan hati, pujaan hati

Outro : A

Lirik dan Kunci Kangen Band – Cinta yang Sempurna

kangen band cinta yang sempurna

dream.co.id

Em                     G
Seperti bintang di langit
D
begitu cinta kita
Am
takkan pernah binasa
Em
meski terhapus masa
G
terima kasih tuhan
D
kau telah sempurnakan
Am
telah engkau ciptakan
Em
dia untuk diriku
G
aku bukan pujangga
D
yang pandai merangkai kata
Am
yang kupunya hanyalah
Em
hanya sengenggam cinta
G
saat kita melaju
D
diatas dua roda
Am
pegang erat pundakku

saat meninggalkanmu

Reff:
Em         G
Lupakan aku. . .
D              Am
bila itu terbaik untukmu
Em
Jangan pernah
G
Kau tanyakan cinta
D
Dan ketulusan
Am
Yang kau pun tak punya
Em
biarlah..
G
aku akan pergi..
Am
tinggalkan semua cinta ini
Em
selamanya..
G
Patahkanlah sayapku
D
saat aku mencoba
Am
berpaling dari kasih dan sayangmu
Em
maka bunuhlah aku
G
bila aku mencoba
D            Am
berpaling dan mencari pendampingmu

Chord Kangen Band – Kembali Pulang

chord kangen band

idntimes.com

Am                G
bintang terlihat terang
F           C
saat dirimu datang
Dm         E
cinta yang dulu hilang
F               E
kini kembali pulang

Am                 G
lihatlah dia mulai bernyanyi
F              C
coba merangkai mimpi
Dm         E
cinta yang dulu pergi
F                E
kini datang kembali

#
Am                 G
wajahmu mengingatkanku
F                C
dengan kekasihku dulu
Am                 G
wajahmu mengingatkanku
F                   G
de….ngan masa laluku

##
C            G
kekasih yang dulu hilang
Dm             Am
kini datang kembali pulang
C            G
akan ku bawa dia terbang
F          E
damai bersama bintang

C            G
kekasih yang dulu hilang
Dm             Am
kini datang kembali pulang
C            G
betapa senang kurelakan
F           E
dan takkan kulepaskan

(kembali ke #)

Chord Kangen Band – Penantian yang Tertunda

chord penantian yang tertunda

musik.kapanlagi.com

A                            C#m
Ku mohon kau mengerti cobalah kau tabahkan hati
Bm                           E
Mungkin disaat ini cinta kita sedang diuji
A                        C#m
Tabahkanlah hatimu oleh siksa orang tuamu
Bm                         E
Ku yakin kita mampu bila kita saling menunggu
A                          C#m
Saat kita melangkah dandani sayap cinta yang patah
Bm                     E
Ku yakin engkau setia untuk selama-lamanya

Reff :
Bm                                        A
Ku yakin engkau bidadari dalam tidurku
Bm                                         A
Ku yakin engkau yang pantas aku tunggu
Bm                                               A
Ku yakin engkau hadir dalam mimpi indahku
E                                           A
Kau yang terbaik bagiku dan nomor Satu
A                          F#m         Bm                       E
Ku kan selalu tetap menunggu walau sebagai simpananmu
A                         F#m       Bm                             E
Ku kan selalu tetap menanti walau engkau takan kumiliki
A                          F#m         Bm                           E
Ku kan selalu tetap menunggu walau hanya kekasih gelapmu
A                          F#m           Bm                     E
Ku kan selalu tetap menanti hingga saat nafasku terhenti

A                        C#m
Tegarkanlah hatimu oleh siksa orang tuamu
Bm                       E
Ku yakin kita mampu bila kita saling menunggu
A                         C#m
Saat kita melangkah dandani sayap cinta yang patah
Bm                     E
Ku yakin engkau setia untuk selama-lamanya

Balik Reff
Interlude:AC#mBmE2x
Balik ke Reff
Coda:AF#mBmE4x

Chord Gitar Kangen Band – Yolanda

yolanda

liputan6.com

Intro : D F# Em A
D
Kemarin kau datang
menemui aku
G
saat aku ragu saat aku layu
A
canda tawamu tenangkan aku
D  A-A
Yolanda….
D
Ku bawa cinta sebesar dunia
G
agar engkau tahu besarnya cintaku
A
apa kau tak merasa kau tak meraba
D
Yolanda…

Intro : D F# Em A

D
Aku menunggumu ditempat biasa
G
Kuharap kau datang menemui aku
A
jangan terlambat ku harap cepat
D  A-A
Yolanda….
D
Lelah hati ini mencari dirimu
G
lelah kaki ini untukku melangkah
A
untuk temui dirimu kasih
D
Yolanda…

Reff
G
Kamu dimana dengan siapa
D
semalam berbuat apa
G
Kamu dimana dengan siapa
D               A
disini aku menunggumu dan bertanya (2x)

intro : D G A D
G D G A

Kunci Kangen Band – Cinta Terlarang

lirik lagu kangen band

INTRO: F#m  E  F#m  E

    F#m
Cinta dengarkanlah
                         C#m
Ku ingin mendengar suaramu
                     D
Nyanyikan lagu-laguku
               E              A    C#
Bila kau rindukan aku~~~~

(*)     F#m
Cinta relakanlah
              C#m
Akhiri cerita tentang kita
                  D
Ku tahu berat bagimu
                E               A      C#
Untuk melepaskan aku~~~~

(#)             D
Ku minta kepadamu
                 E
Jangan keluar malam ini
                A      C#              F#m
Karna ku tak akan menemuimu
            D
Ku minta kepadamu
                 E
Jangan keluar malam ini

REFF 1:
                   A                                     Bm
Sesungguhnya kasih sayangku tiada batas
                 E                                        A
Namun secepatnya engkau harus kulepas
             D                                      Bm
Selagi engkau berdiri dan kau bernafas
                G#                                    C#
Lekaslah pergi agar engkau pun terbebasREFF 2:
                   A           
Sesungguhnya engkaulah
                            Bm
makhluk yang kusayang
            E                          A
Tetapi cinta kita ini cinta terlarang
               D                                          Bm
Kuharapkan agar engkau cepat menghilang
                    G#             C#
Dan jangan lagi kau datang, hooo…REPEAT: (*), (#), REFF 1,
REFF2 (2x)CODA:  F#m

Kunci Gitar Kangen Band – Selingkuh

kangen band chord

republika.co.id

Intro: A E

A              E
pacarku sayangilah aku
A
seperti ku menyayangimu
A             E
pacarku cintailah aku
A
seperti aku cinta kamu

reff
D       E           A
tapi kamu kok selingkuh
D       E           A
tapi kamu kok selingkuh

A                E
pacarku mengertilah aku
A
seperti aku mengerti kamu
A                   E
dan pacarku pahamilah aku
A
seperti ku memahamimu

D                    E
andaikan bulan andaikan bintang
A   E/G#  F#m
dapat berbicara
D            E                A
kan ku biarkan tahu yg sesungguhnya
D                   E
andaikan bulan andaikan bintang
A     E/G#        F#m
mereka saling berbisik
D            E               A
tentu cinta kita takkan terusik

interlude:
D E A E/G# F#m E
D E A

Kunci Gitar Kangen Band Chord – Takan Terganti

lirik takan pernah terganti

idntimes.com

Intro : G..C..G..D..

G              C
Ku bersyukur memiliki kamu
Am             D
Ku bahagia ada disampingmu
Bm         Em
Hati ini terasa tenang
C                     D
Bila kau selalu bersama diriku..

G             C
Ku terima kekurangan kamu
Am             D
Kau terima kekurangan aku
Bm             Em
Lengkapilah lembar jalanku

Tentang Kangen Band

kangen band lirik

liputan6.com

Kangen band mulai berkecimpung dalam dunia Musik sekitar pada tahun 2005 hingga saat ini. Kangen band banyak memberikan warna di dunia permusikan. Pada masa kejayaannya, band ini pernah menjadi salah satu band yang berpengaruh dan mampu mengubah arah industri musik Indonesia.

Namun, kangen band dilanda berbagai masalah baik secara eksternal maupun internal yang menggores popularitas mereka.

Personil Kangen band ini beranggota oleh Andika, Dodhy, Tama, Bebe, Izzy dan Liem. Selain itu ada juga backing vokal yang ditunggangi oleh Eren.

Awalnya, kebanyakan personil Kangen Band ini mempunyai latar belakang berekonomi rendah. Namun, nasib para personil Kangen Band berubah drastis setelah mereka meluncurkan album Tentang Aku, Kau dan Dia pada tahun 2007.

Pada saat itu, lagu lagu band ini sangat populer dipasaran. Kesuksesan yang sangat instan didapat pada saat itu bahkan bisa mempengaruhi industri Musik Melayu.

Meski demikian kehadiran Kangen Band tidak secara langsung diterima oleh semua kalangan. Sebagian pihak dari masyarakan dan bahkan musisinya mencemoohkan band itu.

Pada tahun 2007, kangen band terpilih menjadi grup band tervaforit pada SCTV Award. Karir Kangen band ini cukup stabil hingga beberapa tahun setelahnya.

Kumpulan Lagu Terbaik Kangen Band

Lagu lagu kangen band memang sangat mudah dihafal karena lagunya memiliki lirik yang sangat dalam dan juga melow cocok untuk kamu yang galau karena percintaan khususnya wkwk. Terlebih lagi kunci gitar kangen band ini mudah dimainkan.

Apabila kamu ingin mendengarkan lagu lagu kangen band, kamu bisa memutar video di bawah ini ya 🙂

Nah, dibawah ini ada juga lagu lagu kangen band yang tidak kalah the best dari album album terbaiknya. Berikut Nominasinya :

Daftar lagu lagu kangen band :

  • 1. Juminten
  • 2. Petualang Cinta
  • 3. Pujaan Hati
  • 3. Nilailah Aku
  • 4. Puisi Terindah
  • 5. Mei
  • 6. Kau Tipu Aku
  • 7. Sambut Aku Dengan Cintamu
  • 8. Bintang 14 Hari
  • 9. Takan Pisah (eren)
  • 10. Cinta Tak Bersalah (eren)
  • 11. Yolanda
  • 12. Bintang Jatuh
  • 13. Tentang Bulan
  • 14. Jangan Menangis Lagi
  • 15. Sayang
  • 16. Dengar dan Rasakan
  • 17. Biola Tak Berdawai
  • 18. Terbang Bersamaku
  • 19. DOY
  • 20. Penantian Yang Tertunda
  • 21. Tentang Aku Kau dan Dia
  • 22. Kembali Pulang
  • 23. Cinta Yang Sempurna
  • 24. Dinda
  • 25. Yakinlah Aku Menjemputmu
  • 26. Anugerah
  • 27. Usai Sudah
  • 28. Tentang Jen
  • 29. Menunggu
  • 30. Bidadari Surga ku
  • 31. Tentang Bintang
  • 32. Cuma Kamu
  • 33. Tak Tahu
  • 34. Adakah Jawabnya
  • 35. Maafkan Aku
  • 36. Jalan Menuju Surgamu (Religi)
  • 37. Jika
  • 38. Karena Dirimu
  • 39. Karma
  • 40. Lupakan Saja Aku (Album Religi 2008)
  • 41. Hitam
  • 42. Tentang Laundry
  • 43. Jatuh Cinta Lagi (Religi)
  • Penutup

Penutup

Gimana, kamu sangat bernostalgia kan dengan lagu lagu kangen band yang mempunyai ciri khas lagu melow nya ? 😀 , lagu lagu kangen band emang gitu ya.

Sekian pembahasan mengenai kumpulan lirik dan kangen band chord, apabila kamu ingin menanyakan seputar lirik lagu dan kunci gitar kangen band dengan lagu lagu yang lainnya atau kunci gitar reggae, kamu bisa mengisi pada kolom komentar dibawah.

Salam musik Indonesia 🙂

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply