Lirik & Chord Kunci Gitar Lagu Slank Terpopuler

Lirik dan Chord Kunci Gitar Slank – Band slank merupakan band legendaris yang sudah lama berkecimpung di musik tanah air yang sampai sekarang masih eksis. Lagu lagu slank ini mempunyai lirik dan chord yang mudah dimainkan dan juga mudah dihafal terutama untuk pemula seperti kunci gitar slank terlalu manis.

Kali ini kita akan membahas mengenai kunci gitar slank dan juga lirik lagunya dari album terbaik dan juga terpopuler.

Chord lagu slank ini sangat mudah dibawakan untuk acara acara musik atau pun hanya sekedar untuk bersantai dengan bermain gitar. Kunci gitar slank ini bisa dibawakan dengan gitar akustik, ukulele maupun elektrik.

Kumpulan Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Slank Terpopuler

lirik slank

apkdi.com

Band slank memang mempunyai banyak lagu lagu yang sangat populer di telinga para pecinta musik Indonesia. Selain itu, band ini juga mempunyai karakteristik lagu yang mudah dihafal dan chord gitar lagu slank ini mudah dimainkan seperti kunci gitar St 12 dan chord zona nyaman.

Lirik lagu lagu slank ini juga mudah untuk dihafal, karena lagu dan liriknya seperti sedang curhat mengalir. Nah disini kita akan membahas mengenai lirik dan kunci gitar lagu slank full album dari lagu lagu populernya. Yuk simak selengkapnya.

Lirik dan Kunci Gitar Slank – Terlalu Manis

slank terlalu manis

blogspot.com

Intro : G C 4x

G                   C
Kuambil gitar dan Mulai memainkan
Em                   F          C
lagu lama yang biasa kita nyanyikan
G                          C
Tapi tak sepatah kata Yang bisa terucap
Em                  F        C
Hanya ingatan yang Ada dikepala

G                   C
Hari berganti angin Tetap berhembus
Em                 F          C
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
G                   C
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Em               F      C
Berjalan dengan apa adanya

D                  Am
Di malam yang dingin dan gelap sepi
D              Am        F     C
Benakku melayang pada kisah kita

G                F     C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am                Em         F Em  D  C
Kenangan yang indah Bersamamu tinggalah mimpi
G                F     C
Terlalu manis untuk dilupakan
Am                Em              F   Em D C
Walau kita memang tak saling cinta tak akan terjadi

musik  : Em A 4x  (versi suka2)
musik  : Em D G C F F G (versi jualan)

C           G
syalala … syalala … 3x
C           Em
syalala …

Chord kunci gitar slank terlalu manis ini sangat banyak orang yang memainkannya dan tidak jarang orang yang secara spontan mengikuti lagu ini karena sudah hafal. Terlebih chord terlalu manis ini mudah untuk dimainkan.

Kunci Gitar Lagu Slank – Virus

slank virus

m.vidio.com

Intro : Dm F C G

Dm      F             C              G
Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu
Dm      F             C                 G
Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

Am       Em             F               C Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
Am       Em             F             Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku
Am C        G
Tulus…& apa adanya !

Dm      F          C                G
Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu
Dm      F             C             G
Aku gak ingin spt Duri… yg melukaimu

Am       Em             F        C Em
Yang aku tahu ku mencoba…terbuka
Am       Em             F            Fm
Yang aku tahu ku sengaja…tuk slalu Bicara
Am  C          G
Jujur…& apa adanya !

Musik : F Em F C (2X) G …

Dm       F                 C                G
Aku Bisa Saja menjadi virus…yg melumpuhkanmu

Chord Gitar Slank – Ku tak Bisa

slank ku tak bisa

blogspot.com

Intro : C …

C                      Em
Pernah berpikir tuk pergi
F                        C          G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C                   Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F                C         G
coba lari dari kenyataan tapi …

Dm       F  C       G
Ku tak bisa … jauh 2x dari mu

C              Em
Lalu mau apa lagi
F                   C            G
kalo kita sudah gak saling mengerti
C                     Em
sampai kapan bertahan seperti ini
F                  C       G
dua hati bercampur emosi tapi …

musik : Am Em Am Em A# Gm B7

Am                Em
Sabar 2x aku coba sabar
Am                       Em
Sadar 2x seharusnya kita sadar
F                 Fm
Kau dan aku tercipta tak boleh berpisah …

Chord Slank – Cinta Kita (Ost. Get Maried 2)

slank cinta kita

[intro] D Am D Am

D
jangan dengarkan orang bicara
Bm
jangan ikuti orang mengarah
G    Em              A
mereka cuma sirik sama kita

D
percuma omongan orang dipercaya
Bm
percuma banyak mulut2 berbisa
G     Em                   A             D
mereka hanya sirik dengan cinta.. oh cinta kita

[chorus] G              A
cinta kita takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G     A
yang gak mengasyikkan

G               A
cinta kita takkan terpecah
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita
D A/C# Em
haaaaaa…
D A/C# Em
haaaaaa…
D
haa..

D
hancurkan nada sumbang yang gak jelas
Bm
hancurkan suara pengadu domba
G     Em                   A            D
mereka slalu sirik dengan cinta, oh cinta kita

[chorus] G              A
cinta kita takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita
D A/C# G
aaaaaaa…
D A/C#
haaaaaa…

[interlude] Em F#m Em F#m G A

Bm A G F#m Em
cinta kita
A
takkan terbelah
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita
G     A
yang gak mengasyikkan

G               A
cinta kita takkan terpecah
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita
D A/C# Em
aaaaaa…
D A/C# Em
haaaaaa…
D
haa..aaa.. aaaaa…

Chord Slank – Maafkan

chord slank

Intro : C Em F A# Dm G F

F          G           Am
Kau datang padaku saat ku luka
F           G      Am
Luka dengan sejuta kecewa
F              G       C   Em    Am
Yang hempaskan tubuhku remukan dada
F              Fm
Namun lembut belaimu balutkan luka

F          G           Am
Kau kecup bibirku saat ku muak
F           G        Am
muak dengan sesaknya asmara
F           G         C    Em     Am  G
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
F              Fm
Namun hangat bibirmu redakan duka

(Reff)
C            Em
Ma`afkanlah aku acuhkan dirimu
F                  A#  Dm     G   F
Waktu pertama kali tersenyum padaku
C            Em
Ma`afkanlah aku jejali dirimu
F                    A#  Dm   G   F
Dengan segala kisah sumpah serapahku

Chord Gitar Slank – Terlalu Pahit

chord gitar slank

youtube.com

[intro] Am G F C

C         Am  F         G
Kupetik gitar tuk melupakan
C        Am  F          G
Cerita lama tak juga silam

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang

[int] Dm F

C          Am  F         G
Kau kini bukan milikku lagi
C         Am  F           G
Tapi rasa ini tak juga pergi

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang

[solo] Am Em Dm C G/B
Am Em Dm C

F                         C
Walaupun perih ku coba mengerti
F                      C G/B
Melihat kamu bersama dia

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang

[outro] F C

Chord Kunci Gitar Slank – Kuil Cinta

lirik lagu slank

youtube.com

[intro] Am
Am Dm G Am

Am         Dm        G          Am
cinta, itu suci, itu putih, itu tinggi
Am         Dm        G          Am
cinta, itu murni, itu bersih, itu tinggi

Am Dm G Am
Am

Am         Dm        G          Am
cinta, itu suci, itu putih, itu tinggi
Am         Dm        G          Am
cinta, itu murni, itu bersih, itu tinggi

Dm      G      Em           F
Kuil cinta menebar kebahagiaan
Dm      G      Em          F
Kuil cinta menebar perdamaian

Am         Dm          G           Am
cinta, itu bening, itu jernih, itu tinggi

Am

Am         Dm       G           Am
cinta, itu air, itu bening, itu tinggi
Am         Dm          G          Am
cinta, itu cantik, itu wangi, itu tinggi

Dm      G       Em          F
Kuil cinta membasuh menyegarkan
Dm      G       Em        F
Kuil cinta menyuruh kebenaran

C          G          F             C
cinta, itu api, yang abadi, yang tertinggi
C          G          F         C
cinta, itu hati, itu kasih, itu tinggi
C          G          F         C
cinta, itu asli, itu sakti, itu tinggi
C          G            F             C
cinta, itu kasih, yang abadi, yang tertinggi

[ending] Am

Lirik dan Kunci Gitar Slank – Mawar Merah

chord kunci gitar slank

youtube.com

Intro : G C G C Em D C

G                                    C
Memang ku tak mampu belikan dia perhiasan ……
G                 C
tak pernah Atau memberi kemewahan
D              Em
Tapi kuyakin dia bahagia
D             C
Tanpa itu semua….

G                                                C
Walau memang dirimu bernasib baik ….. bapak lo kaya
G                        C
Yang selalu kau andalkan untuk mendapatkannya
D               Em
Percuma kau dekati dia
D                  C
Karena cintanya pasti untukku

G          C
Aya ya ya..Aya ya ya… simpan saja uangmu
G          C
Aya ya ya..Aya ya ya… bawa pergi mercy mu
G         C
Aya ya ya..Aya ya ya…
Em    D    C
Enyah dari bunga mawarku
Em    D    C
Enyah dari mawar merahku ….
G
Karena dia milikku

Musik : G C G C D Em D C

G                                    C
Memang penampilanku, juga rupaku Slengean
G
Memang cara hidupku tak teratur
V
pengangguran (kata orang sih !)
D               Em
Tapi ku yakin dia bahagia
D                C
karena dia mawar merahkuuu……

Chord Kunci Gitar Slank – Boneka Tersayang

slank chord

lagu9.net

C           A
Kau bagai boneka
Dm           G
yang selalu ku sayang-sayang
C              A
Mana tega ku menyakiti
Dm             G
perasaanmu dalam hati

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

C               A
Kau yang paling cantik
Dm           G
dan kamu yang terbaik
C              A
Manalagi ada yang lain
Dm              G
yang bisa buatku berpaling

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

[solo] Am F 4x G

Am                 Em
Walau apapun yang akan terjadi
F                  C           G/B
Ku kan selalu menjaga dan memanjakan kamu
Am                Em
Walau apapun yang akan terjadi
G
Ku butuh dan memerlukan kamu

F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu
F       Em    Dm              C
Dan aku sungguh sangat mencintai kamu
F       Em    Dm               G
Dan aku sungguh sangat menyayangi kamu

C              A
Kau tak tergantikan
Dm           G        C
karena kau boneka yang tersayang

Lirik dan Chord Gitar Slank – I Miss You But I Hate You

kunci gitar slank i miss you

[intro] D A 3x

D           A
Waktu aku lagi tinggi
D                 A
Hilang akal sehatku
D               A  G
Tapi masih ingat kamu

D               A
Hampir setiap malam hari
D             A
Di dalam tidurku
D                A  G
Sering memimpikan kamu

Em        A          D
Banyak pulsa untuk menelpon kamu
Em        A               D
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Em         A        D       Bm
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Em            A           D G D
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl

D            A
Baru aja kubuka mata
D                A
Terbangun pagi-pagi
D                 A  G
Langsung kepikiran kamu
D            A
Setiap bunyi berdering
D                        A
Langsung ku angkat telponku
D                A  G
Berharap itu dari kamu

Em        A     D
Berkali-kali aku sms kamu
Em         A            D
Berkata mesra yang aku ucapkan
Em            A           D   Bm
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
Em        A            D G D
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl

[solo] D A D A D A G

Em        A     D
Berkali-kali aku sms kamu
Em         A            D
Berkata mesra yang aku ucapkan
Em            A           D   Bm
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
Em        A            D G D
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl

Tentang Band Slank

slank

lazone.id

Slank menjadi salah satu band Indonesia papan atas yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Band slank ini berdiri pada tahun 1983 yang mempunyai 5 personil yang tetap masih eksis di musik tanah air.

Karya karya band ini  selalu ditunggu para pecinta dan penggemar setia yang lebih dikenal dengan slankers.

Mempunyai nama besar dan juga berhasil bertahan selama lebih tiga dekade, perjalanan karier dari band slank ini tidak luput dari lika liku. Mulai dari bongkar pasang personilnya hingga kasus narkoba, semua sudah dilewatinya.

Lagu lagu slank yang lainnya dan tidak kalah populer dan hits nya adalah :

  • Pak Tani
  • Bang Bang Tut
  • Tong Kosong
  • Orkes Sakit Hati
  • Kampungan
  • Nggak Rock N Roll
  • Nina Bobo
  • Aborsi
  • Pulau Biru
  • Dan masih banyak lagi.

Kumpulan Lagu Slank Full Album

Bank slank memang sangat legendaris dari kalangan muda sampai kalangan tua pasti tahu tentang lagu lagu slank ini. Band slank juga sering mengisi acara acara tv dan road show, jadi pasti semua orang tahu mengenai band slank ini.

Dibawah ini merupakan lagu band slank full album dan terpopuler (Tembang kenangan terbaik sepanjang masa).

Penutup

Sekian pembahasan mengenai chord kunci gitar slank dari lagu lagu hits dan populernya. kunci gitar slank ini selain mudah di mainkan juga sangat enak untuk dibawakan di acara musik atau hanya sekedar untuk bersantai sambil memainkan gitar.

Apabila kamu ingin menanyakan slank chord gitar yang lainnya atau chord yang lain seperti chord kemarin, kamu bisa menanyakan pada kolom komentar.

Sekian dan terimakasih, salam musik Indonesia 🙂

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply