Download Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Mp3 Terbaik (2019)

Download lagu Nissa Sabyan Gambus mp3 – Nissa Sabyan adalah salah satu publik figur yang menjadi idola kebanyakan remaja Indonesiabaik itu wanita maupun pria. Suara Nissa Sabyan memang memiliki karakteristik yang khas dan merdu dalam menyanyikan lagu Islami.

Selain suaranya yang khas dan merdu, gayanya dalam berpakaian bernuansa islami tetapi stylish juga menjadi keunggulan untuk dicontoh.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai lagu lagu Nissa Sabyan dan juga Download lagu mp3 Nissa Sabyan.

Tetapi, sebelumnya kita akan membahas mengenai biodata dan biografi Nissa Sabyan. Yuk simak selengkapnya sebelum kita menuju link downloadnya.

Biografi

nissa sabyan

kanal73.com

Nissa Sabyan adalah gadis yang umurnya masih berusia 19 tahun yang memiliki profesi vokalis gambus dan ia memiliki band musik sholawat yang bernama Sabyan.

Ia lahir di Lumanjang pada tanggal 23 mei 1999 yang memiliki nama asli Khoerunnisa. Tadinya, perjalanan Nissa Sabyan ini berjanan dengan selayaknya anak remaja pada umumnya.

Nama Nissa Sabyan tidak bisa dipisahkan dengan grup band Sabyan Gambus. Grup musik sholawat ii tadinya dibentuk hanya untuk mengisi dan meramaikan acara acara hajatan seperti pernikahan dan sepitan.

Meskipun sosok yang paling terkenalnya adalah Nissa Sabyan, grup ini mempunyai personel yang lainnya yang berperan tidak kalah penting.

Selain Nissa Sabyan, grup musik sabyan ini beranggotakan Ayus (Keyboard), Anisa Rahman (vokalis kedua, Kamal (pemain kendang), Tebe, Biola) dan ada MC yang terus mengiringi band Sabyan yaitu Sofwan.

Grup band ini mempunyai konsep yang islami sehingga banyak lagu sholawat di cover oleh band Sabyan ini.

Lagu sholawat yang dicover oleh Sabyan diantaranya adalah :

  1. Ya Jamalu,
  2. Law Kana Bainanal Habib
  3. Ya Maulana,
  4. Deen Assalam,
  5. Ya Habibal Qolbi.
  6. Ahmad Ya Habibi,
  7. Ya Taiba,
  8. Qomarun
  9. Rahman ya Rahman,
  10. Assalamualaika ya Rasulullah.

Bukan hanya pandai memainkan musik sholawatnya, Nissa Sabyan juga populer karena mmepunyai paras yang imut dan cantik. Perpaduan keduanya menjadikan band Sabyan sangat viral dan selalu masuk tranding setiap kali mengeluarkan lagu terbaunya.

Pecinta musik Sabyan ini juga tidak hanya digemari oleh orang Indonesia, tetapi juga luar negeri.

Penghargaan

nissa sabyan mp3

semarak.co

Karir Nissa Sabyan di grup musiknya bisa dibilang masih baru di industri musik Indonesia, tetapi aransemen yang kekinian dan menyatu dengan konsep musik ala timur tengah menjadi faktor keunggulan dengan band yang lainnya.

Meski karir di dunia industri musik Indonesia ini masih terbilang baru, tetapi grup band Sabyan Gambus ini sudah mendapatkan banyak penghargaan dan juga apresiasi yang yang sangat simpetik.

Penghargaan beberapa lembaga negara yang bernah di dapat oleh band Sabyan ini diantaranya adalah :

  1. Majelis Ulama Indonesia (MUI)
  2. Penyiaran Indonesia (KPI)
  3. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Penghargaan lainnya yang pernah dicapai oleh band Sabyan ini adalah Anugrah Syiar Ramadhan 1439 H. Penghargaan untuk kategori penyanyi dan grup musik islami terbaik diraih pada tahun 2018.

Daftar Lagu Nissa Sabyan

daftar lagu nissa sabyan

tribunnews.com

Bersama band Sabyan , Nissa melejit dan sukses dalam dunia permusikan tanah air. Dengan suara yang khas dan juga merdunya aransemen lagu Sabyan membuat Nissa dan grup musiknya banyak dicari dan disukai oleh banyak orang.

Hasil beberapa cover musik yang bernuansa islami tersebut Nissa Sabyan sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di akun youtubnya.

Sabyan memiliki cover lagu yang menjadi viral melalui aransemen Sabyan, sebelum menuju download lagu Nissa Sabyan. Berikut ini merupakan daftar lagu Sabyan Gambus :

1. Qomarun By Mustofa Atef

Para pecinta musik Indonesia menyebutkan bahwa lagu dari Sabyan Gabus yang mencover lagu tersebut lebih bagus dan lebih mengena dibanding dengan lagu aslinya.

Lagu yang berjudul Qomarun By Mustofa ini memang sangat dikenal dengan sholawat. Tetapi, setelah diaransemen dan dinyanyikan oleh Nissa Sabyan justru lebih lebih bagus dan kekinian.

2. Ahmad Ya Habib

Selain menciptakan lagu sendiri, Sabyan Gambus mencover lagu lagu dan hasilnya berkualitas. Berbekal Nissa Sabyan yang memiliki suara yang merdu, grup musik ini pun mencoba untuk mengaransemen ulang lagu lagu islami lainnya.

Salah satu lagu tersebut yaitu Ahmad Ya Habib. Lagu sholawat ini enak didengar oleh semua orang, khususnya kalangan remaja.

3. Ya Habibal Qolbi

Cover lagu terbaik dari grup Sabyan Gabus lainnya adalah Ya Habibal Qolbi. Lagu ini memiliki video klip, meskipun sederhana tetapi berkat suara dari Nissa Sabyan ini mampu mengangkap lagu ini menjadi viral.

Saking booming ny, lagu shalawat ini sudah ditonton oleh para penggemarnya dan juga banyak yang download lagu Nissa Sabyan mp3.

4. Rohman Ya Rohman

lagu Rohman Ya Rohman ini sangat akrab ditelinga para penggemarnya, lagu ini menjadi viral karena bisa diaransemen menjadi sangat enak didengar dan juga kekinian. Terlebih lagu lagu ini sering diputar pada acara acara tertentu.

Misalnya pernikahan, pengajian, hingga didengar sendiri untuk membuat hati menjadi tentram.

5. Ya Asyiqol

Lagu yang berjudul Ya Asyiqol ini memiliki video klip yang berbeda, dalam lagu ini grup musik Sabyan Gambus memang berniat membuat video klip dengan tema yang lainnya. Ya Asyiqol juga mendapat respon yang baik bagi para penggemarnya.

6. Deen Assalam

Bila dibanding dengan video klip Sabyang Gambus yang lainnya, konsep Deen Assalam sebenarnya tidak terlalu menjual. Akan tetapi lagu ini menjadi lagu yang paling lengket apabila mendengan Nissa Sabyan, buktinya sudah cukup membuat grup ini menjadi viral.

Lagu Sabyan Gambus lainnya adalah :

1. Ya Habibal Qolbi,
2. Rahman ya Rahman,
3. Ya Asyiqol Musthofa,
4. Ya Maulana,
5. Deen Assalam,
6. Ya Jamalu,
7. Law Kana Bainanal Habib,
8. Ahmad Ya Habibi,
9. Ya Taiba,
10. Qomarun,
11. Assalamualaika ya Rasulullah,
12. El Oum

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply